Selasa, 27 Mei 2014

 Indeks Euro Naik Tipis, Masih Dalam Tekanan










ada pergerakan forex dini hari ini ( 28 Mei ), indeks kurs Euro secara umum menunjukkan pergerakan naik terhadap beberapa mata uang utama lainnya setelah dibuka pada 109.92 di awal perdagangan (00.00 GMT). Indeks mata uang tersebut telah menguat sekitar 2 pips atau sekitar 0.02 % dan pada saat berita ini diturunkan nilai bergulir terpantau berada pada 109.94.

Menjelang laporan dari INSEE yang dijadwalkan akan merilis data terkini mengenai sektor sektor konsumsi di Perancis, indeks Euro naik tipis. Sejumlah ekonom menduga adanya perkembangan positif pada sektor ini.
Sejumlah ekonom memperkirakan bahwa indikator French Consumer Spending m/m dapat menunjukkan kinerja yang menguntungkan dan diharapkan mengalami peningkatan ke angka 0.5% dari nilai pada periode sebelumnya yaitu 0.4%. Indeks kurs Euro terpantau bergerak menguat merespon dini perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental harian valas indeks kurs Euro bahwa range normal indeks kurs indeks kurs Euro pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 109.76 dan level resistance pada kisaran 110.07.

0 komentar:

Posting Komentar

Robby Iswanto Blog